Kent Tattoo, the Master Tattoo of Indonesia

Kent Tattoo, the Master Tattoo of IndonesiaBicara soal tattoo siapa yang tidak kenal dengan Kent Tattoo. Coba Anda suruh mbah Google untuk mencari master/artis tattoo Indonesia, yang disodori si mbah Google pastilah Kent Tattoo.

Seniman tattoo di Indonesia bisa saja banyak, tapi saya rasa yang pantas disebut master tattoo dan benar-benar professional hanyalah Kent Tattoo (hehehe ini hanya versi saya), mungkin ada lain tapi belum terlacak saya di internet.

Menurut situs resminya Kent Tattoo bermarkas di Bandung dengan pengembangan sayap seperti di Bandung, Palembang dan Surabaya. Tapi kok aneh ya, kenapa di Jakarta justru nggak ada? Oh mungkin saja karena pertimbangan Jakarta dekat dengan Bandung, jadi jika Anda orang Jakarta yang maniak tattoo bisa ke Bandung lewat jal tol (because KA Parahiangan sudah almarhum).

Aduh rasanya nggak bakalan habis deh kalau saya harus tulis disini tentang Kent Tattoo semuanya. Kalau Anda mau tau lebih detail tetang Kent Tattoo silahkan klik disini.

Nah, dibawah ini saya copy+paste beberapa karya Kent Tattoo yang saya suka untuk saya koleksi di blog ini dan sharing dengan Anda.

Kent Tattoo, the Master Tattoo of Indonesia Kent Tattoo, the Master Tattoo of Indonesia

Kent Tattoo, the Master Tattoo of Indonesia Kent Tattoo, the Master Tattoo of Indonesia

Kent Tattoo, the Master Tattoo of Indonesia Kent Tattoo, the Master Tattoo of Indonesia

Cakep kan? Bangga deh kita punya master tatto seperti Kent Tattoo.